Friday, January 1, 2010

United Siapkan £20 Juta Untuk Kiper Lyon
Lloris disiapkan untuk menggantikan Van der Sar yang absen berkepanjangan.

Kendati sempat menyebutkan tidak membutuhkan kiper, manajemen Manchester United tetap melakukan persiapan. United dikabarkan telah menyiapkan uang sebesar £20 juta untuk mendapatkan penjaga gawang Olympique Lyon Hugo Lloris.
Suratkabar Mirror memberitakan, manajer Sir Alex Ferguson sejak beberapa bulan lalu sudah menginginkan Lloris hadir di Old Trafford. Hanya saja, Lyon memberikan bandrol £20 juta bila United menginginkan kiper andalan mereka itu.
Ferguson menginginkan Lloris sebagai pengganti Edwin van der Sar yang kemungkinan absen lebih lama. Selain memulihkan cedera lutut, Van der Sar juga harus mendampingi istrinya yang sakit keras. Waktu kesembuhan sang istri hingga sekarang masih belum jelas.
Karena itu, Ferguson menginginkan Lloris menggantikan posisi Van der Sar selama kiper asal Belanda tersebut berhalangan.
Ferguson berharap supaya Lloris bisa tiba di Manchester pada bursa transfer Januari nanti. Namun, ia juga tidak keberatan bila kiper berusia 23 tahun itu bergabung dengan United di musim panas mendatang.

No comments:

Post a Comment