Saturday, January 9, 2010

Beckham Tuai Pujian
Usai memberi kontribusi positif, bintang Milan asal Inggris itu langsung menuai sejumlah pujian.

Milan menuai kemenangan meyakinkan atas Genoa di San Siro dinihari tadi. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Milan menang 5-2.
David Beckham sedikit banyak memberi kontribusi penting untuk tim 'barunya' itu. Pemain asal Inggris itu menyajikan beberapa umpan silang brilian, tendangan keras yang nyaris berujung gol juga penampilan bertahan yang cukup baik di depan Fabio Capello yang hadir di San Siro.
Beckham juga menunjukkan sikap yang bersahabat dan rendah hati, dengan menolak tawaran Ronaldinho mengambil tendangan penalti, yang kemudian menawarkannya ke Ja Klaas Huntelaar.
Semua aksinya ini membuat Leonardo tak ragu untuk menyanjungnya. Pelatih Milan itu menilai Beckham sebagai pemain yang luar biasa.
"Dia hanya memiliki waktu sepekan di mana kami mencoba menempatkannya di berbagai posisi dan peran dalam latihan," ujar Leonardo yang dikutip Reuters.
"Saya pikir semua itu menunjukkan bagaimana sejatinya dia. Dia benar-benar memiliki keinginan untuk membantu, memiliki kualitas yang luar biasa dan cerdas dalam hal taktik," puji Leonardo lagi.
Wakil presiden Adriano Galliani juga ikut memberi Beckham kredit khusus.
"Beckham, seperti halnya musim lalu, menjadi perekrutan terbaik kami. Dia adalah pemain yang luar biasa dan juga sosok yang hebat. Dia mendapat sedikit dari kami. Dia datang ke Milan untuk alasan lain yang bukan uang," tandasnya.

No comments:

Post a Comment