Thursday, October 29, 2009

Perez: Kekalahan Itu Jangan Dibesar-besarkan
Florentino Perez mengatakan sangat penting memberi ucapan selamat kepada pemain Alcorcon.


Presiden Real Madrid Florentino Perez meminta semua pihak bersabar, dan tidak terus mengecam kekalahan memalukan Los Blancos empat gol tanpa balas di kandang Alcorcon -- klub Divisi III.
"Semua harus sabar dan tenang, meski kekalahan di Alcorcon sangat memalukan," ujar Perez.
"Kekalahan ini tidak perlu terlalu dibesar-besaran, sehingga menciptakan kegelisahan," lanjutnya.
Media Spanyol menyerang Perez dan pelatih Manuel Pellegrini usai kekalahan itu. Bahkan pers menyebut kekalahan ini sebagai sesuatu yang paling memalukan dalam sejarah gemerlap Los Blancos.
Kekalahan itu yang kali ketiga dari lima laga terakhir Real Madrid. Los Blancos butuh keajaiban untuk tetap berada di Piala Raja, yaitu dengan mengatasi defisit empat gol pada laga kedua di Bernabeu.
"Sangat tidak menyenangkan bagi siapa pun yang menjadi presiden Real Madrid, melihat klubnya dikalahkan seperti itu. Namun kami adalah Real Madrid. Semua tahu bagaimana memenangkan laga, kami juga harus tahu bagaimana rasanya kalah, dan mengakui saat itu Alcorcon jauh lebih baik," kata Perez.
Menurut Perez, adalah penting memberikan ucapan selamat kepada pemain lawan, dan mencoba membalikan keadaan pada laga kedua.
Komentar Perez disambut baik Manuel Pellegrini. Menurutnya, Madrid baru dua bulan di kompetisi, dengan pelatih baru, dan memiliki perbedaan sistem dibanding tahun lalu. Ada pula beberapa pemain baru.

No comments:

Post a Comment