Monday, October 19, 2009

Owen Tidak Gentar Berlaga Di Anfield
Datang ke Anfield akan menjadi saat-saat yang berat bagi Michael Owen, namun ia tetap tidak menyesali kepindahannya ke Manchester United.

Selama memperkuat Liverpool, Owen menjadi salah satu pujaan publik Anfield dan juga Inggris. Puncaknya di tahun 2001, saat ia berjasa membawa Liverpool meraih tiga gelar di akhir musim.

Kenangan indah itu tentunya akan dihapus oleh Owen, karena kali ini ia sudah memperkuat rival utamanya, Manchester United, pada akhir pekan ini.

"Sebagai seorang manusia saya tentu punya banyak kekurangan, tapi saya berusaha bersikap realistis dan menjalani apa yang sudah saya jalani sekarang, yaitu bermain untuk MU," tukasnya

Pemain berusia 31 tahun ini juga mengaku siap dengan penerimaan pendukung Liverpool yang rasanya tak akan bersahabat dengannya.

"Banyak yang bicara soal kesetiaan pada sepakbola. Tapi yang menilai hal-hal seperti itu sekarang bergantung pada pengamatan suporter mereka. Yang pasti saya akan bermain sebaik mungkin."

Owen juga kembali menegaskan keinginannya untuk meraih satu tempat di timnas Inggris. Sejauh ini ia sudah 89 kali tampil dan mencetak 40 gol bagi Inggris.

No comments:

Post a Comment