Friday, October 30, 2009

Mascherano: Penampilan Buruk Bukan Karena Barca
Mascherano mengaku tampil buruk di awal musim ini.



Javier Mascherano menampik bahwa penampilannya menurun karena terpengaruh dengan rumor akan hengkang ke Barcelona.
Gelandang Liverpool itu memang mengakui permainannya sedang tidak dalam kondisi puncak. Kondisi itu memang tak terlepas dari penampilan The Reds yang beberapa pekan lalu sempat terseok-seok.
Pemain asal Argentina itu juga pernah mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Manchester United, Minggu (25/10). Ia melakukan pelanggaran terhadap kiper United Edwin van der Sar di menit ke-94 dalam laga seru yang dimenangkan The Reds dengan skor 2-0.
Mascherano memang santer dibicarakan akan pindah ke Barca . Tapi, rumor itu dibantahnya dengan tegas.
"Setiap orang tahu Barcelona menginginkan saya. Tapi, rumor itu sudah masa lalu. Pihak Liverpool telah menolaknya dan itu sudah berakhir. Sejumlah pihak mengatakan saya tidak bermain bagus karena Barcelona berusaha membeli saya," ujar Mascherano seperti dilansir The Sun.
"Saya setuju bahwa saya belum bisa bermain dengan permainan terbaik. Tapi bukan karena rumor itu. Saya hanya menjalani awal musim ini dengan buruk. Itu saja!"

No comments:

Post a Comment