Thursday, December 3, 2009

Hughes (Masih) kecewa terhadap Wenger.
Sikap tidak bersahabat manajer Arsenal itu masih disayangkan oleh koleganya di Manchester City.

Kekalahan Arsenal dari Manchester City dinihari tadi sepertinya sedikit membuat Arsene Wenger kecewa. Manajer Arsenal itu sampai-sampai tak mau berjabat tangan dengan koleganya di Manchester City, Mark Hughes.
Sikap tersebut dinilai Hughes sebagai tindakan yang tidak profesional. Hughes menambahkan jika Wenger sepertinya tidak terima jika timnya mendapat kekalahan.
"Saya rasa dia mungkin sangat sedih karena sudah dikalahkan. Saya sempat dikalahkan di Emirates Stadium dengan skor 6-2, tapi saya tetap menyodorkan tangan saya di akhir pertandingan. Setidaknya, itulah yang bisa dilakukan," tutur Hughes kepada BBC seusai laga.
"Saya masih kecewa dengan minimnya penghormatan darinya. Dia harusnya lebih bisa bersyukur ketimbang apa yang dilakukannya tadi karena apa yang ditunjukkannya sangat tidak perlu."
"Kita semua merasa kecewa karena dikalahkan, tapi tetap, harusnya Anda tetap menawarkan jabat tangan," tukas Hughes.

No comments:

Post a Comment